Ini Nama 54 Orang Dinyatakan Lulus Menjadi Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Gowa

BAWASLU GOWA- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa mengumumkan hasil seleksi rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan untuk pengawasan tahapan Pemilu serentak Tahun 2024.

Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat, Suharli menyampaikan, sebanyak 54 orang tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa dinyatakan lulus menjadi Panwaslu Kecamatan.

“Di Kabupaten Gowa ada 54 orang, lulus menjadi Panwaslu, yang terdiri dari 17 perempuan atau 31 persen dan 37 laki-laki atau 69 persen, masing-masing 3 orang perkecamatan,” ungkapnya, Rabu (26/10/2022)

Suharli menyampaikan pihak Bawaslu melaksanakan rekrutmen Panwaslu melewati sejumlah proses seleksi administrasi, tes CAT sokrative dan tes wawancara.

Saat melakukan wawancara telah dilakukan konfirmasi langsung semua tanggapan masyarakat kepada yang bersangkutan, sehingga yang dinyatakan lulus dianggap terbaik.

“Harapan kami, Panwaslu yang akan dilantik dapat menjalankan tugas dan menjaga integritas sebagai pengawas Pemilu sehingga tugas pengawasan tahapan Pemilu di Kabupaten Gowa bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Berikut nama-nama yang dinyatakan lulus

http://s.id/PengumumanPanwascamGowaTerpilih

Selanjutnya, nama-nama yang dinyatakan lulus, wajib melengkapi surat keterangan sehat rohani dan surat keterangan bebas narkoba paling lambat sebelum pelantikan pada tanggal 27 Oktober Tahun 2022.

Penulis: Marwah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *